Angges Warga Siulak Di Rampok Motornya, Lalu Ia Di Tembak

inciBerita Kerinci, Kerincitime.co.id – Warga Koto Bungkuk Siulak dikejutkan dengan kejadian aksi perampokan bersenjata api, Angges Biski Randa (19) warga setempat menjadi korban keganasan perampok.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id dari kakek korban Hasamin (60), bahwa Angges warga Koto Bungkuk Siulak yang juga mahasiswa Akademi Teknik Adikarya Kerinci semester 1, selasa 09/12 sekitar pukul 10.05 wib, ia lagi asik nongkrong di jembatan koto bungkuk kecamatan siulak, tiba-tiba datang dua orang laki-laki, dan langsung menyuruh ia turun dari motor sambil menodong pistol.

Karena ketakutan, Angges turun dari motor, lalu kunci motor diambil pelaku, kemudian Pelaku Langsung menaiki motor korban, melihat pelaku mau memacu motornya, angges memberanikan diri untuk menarik motornya, hingga motor tersebut oleng.

Melihat ada perlawanan dari korban, salah satu pelaku yang memegang pistol langsung menembak korban, hingga mengena dada kiri. “saat itu ia sempat menelpon saya, dan menceritakan kejadian tersebut” kata kakeknya.

Lalu Angges di bawa ke puskesmas siulak, karena tidak mampu, lalu keluarga korban membawa ke rumah sakit umum kerinci di sungai penuh, berdasarkan hasil ronsen tidak ada ditemukan benda asing di tubuh angges. Namun angges mengalami sakit bagian dada. “angges kami bawa ke RSU Kerinci” katanya kepada kerincitime.co.id. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful