HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Apa Mungkin Kerinci Hilir Bisa Bersatu?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Keinginan banyak tokoh kerinci hilir agar bisa bersatu untuk merebut bupati kerinci 2018 mendatang menjadi tantangan besar, meski banyak yang mendukung, banyak juga yang tidak yakin dengan wacana tersebut.

Betapa tidak merunut dari apa yang terjadi pada pilkada tahun sebelumnya, kerinci hilir sangat sulit bersatu, lantaran rebutuan mau jadi nomor satu atau dua.

Meskipun demikian harapan besar pun bermunculan, agar penyatuan kerinci hilir bisa terwujud, meskipun keraguan akan keyakinann itu masih saja mengganggu.

Ego-ego kandidat masih dominan, apa lagi masa sosialisasi mereka (para kandidiat.red) sudah berjalan beberapa waktu lalu, lantas relakah mereka mundur dan megalah.

Baca juga:  Remon : Nota Pembelian PT. Aurora Untuk Material Kelas A 5000 Kubik

Pertanyaan ini menjadi ambigu ketika setiap kandidat dan pemilih mendua hatinya, keyakinan ketidak mampuan menyatukan hati warga kerinci hilir untuk mengusung hanya satu calon dan memilih calon yang satu itu sulit tercapai.

“saya kurang yakin kerinci hilir bisa bersatu” ungkap anto salah seorang warga kerinci hilir kepada kerincitime.co.id.

Seharusnya cerapa penyatuan kerinci hilir tersebut dikongritkan dengan kenyataan bukan dengan hayalan politik gombal seperti yang tengah dilokoni saat ini.

“hari ini harus ada keputusan siapa yang mau kita usung, jangan nanti, orang kalau sudah banyak dan keluar siapa yang jamin mereka mau mundur, yang diusung hanya no 1, untuk no 2 tidak boleh maju” ungkapnya. (cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close