Atma Bahar: Pondok Tinggi Mendukung Pencalonan AJB Maju Sebagai Wali Kota

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Atma Bahar Ketua Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi menegaskan bahwa pondok tinggi mendukung pencalonan Asafri Jaya Bakri pada Pilwako Sungaipenuh mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi, Atma Bahar DPT, kepada sejumlah wartawan, Senin (20/4) kemarin.

Alasan pertama, kata dia, karena AJB sudah terdaftar sebagai anak kemenakan Pondok Tinggi.

“Saat mulai menjabat sebagai walikota Sungaipenuh, pak AJB dan keluarga sudah menjadi warga Pondok Tinggi, dan mengisi Adat Pondok Tinggi,” ungkap Atma Bahar.

Dikatakannya, selain sebagai anak kemenakan Depati Pondok Tinggi, AJB juga telah menentukan sikap tetap akan berpasangan dengan salah seorang tokoh Pondok Tinggi. Makanya, wajar kalau masyarakat Pondok Tinggi, mendukung AJB pada pilwako Sungaipenuh yang akan digelar pada Desember nanti. Apalagi tokoh pondok tinggi tidak ada yang mencalon. (Ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful