AZAN Jangan Bangga Dulu Sebelum Mampu Membuktikan Kerinci Lebih Baik

Kerincitime.co.id, Kerinci – Kemenangan Adzan atas hasil putusan MK harus di apresisasi oleh semua lapisan masyarakat kerinci, Adzan mampu membuktikan pilihan masyarakat terhadap mereka mutlak, suka cita kemengan sah-sah saja, namun Adzan dan timnya sebenarnya belum boleh bangga sebelum mampu membuktikan kerinci lebih baik lima tahun ke depan.

KLB atau Kerinci Lebih Baik sudah mengakar pada otak dan fikiran seluruh masyarakat kerinci, kemenangan Adzan menjadikan seluruh masyarkat kerinci berharap besar atas kepemimpinan Adzan lima tahun kedepan, masyarakat kerinci tentu akan meminta tanggung jawab dari seorang pemimpin yang telah menjanjikan kepada mereka untuk membuat kerinci lebih baik.

“KLB, kerinci lebih baik harapan masyarakat, harapan kita sebagai masyarkat pak Adzan mampu membuktikannya 5 tahun kedepan” ungkap Pak Apan warga jujun kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya, jangan sampai kepemimpinan Adzan sama seperti Murasman dan Rahman, masyarakat tentu jenuh dan akan anti pati terhadap pemerintah. Untuk itu perlu kebulatan tekat adzan untuk tetap konsisten dalam mejalankan amanah nantinya.

Terpisah Zulman Anwar kepada kerincitime.co.id mengungkapkan bahwa Adzan dan timnya jangan bangga dulu sebelum mampu membuktikan kerinci lebih baik sebagai mana program mereka, diharapkan bisa menjalakan  KLB dengan konsiten. “masyarakat perlu bukti, jangan bangga dulu sebelum membuktikan kerinci lebih baik, jika kerinci tidak lebih baik, sebaiknya tidak usah bangga” tegasnya. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful