Jambi

Bank Syariah Mandiri Jambi Terbakar, Dokumen Berserakan di Jalan

Guna mengurai api agar tidak membesar, personel Damkar melempar seluruh dokumen dari lantai tiga. Foto: Istimewa

Kerincitime.co.id, Jambi – Bank Syariah Mandiri yang terletak di samping Kantor Camat Pasar Jambi menjadi terbakar, Senin (30/9/2019).

Sedikitnya ada 6 armada yang turun ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Terlihat beberapa personil Damkar berjibaku memadamakan api. Petugas juga membongkar atap bangunan agar air dapat masuk menyirami titik api.

Dilansir Saat asap mengebul, para pegawai bank lari berhamburan dan dievakuasi ke tempat yang lebih aman, agar personil Damkar bisa bekerja dengan maksimal.

Dokumen Berserakan di Jalan

Kebakaran juga menghanguskan beberapa diduga dokumen penting. Namun, sejumlah dokumen yang masih utuh dibuang ke luar gedung.

Pantauan di lapangan, kondisi asap yang tebal berasal dari tumpukan kertas yang berada di dalam gedung. Guna mengurai api agar tidak membesar, personel Damkar melempar seluruh dokumen itu dari lantai tiga.

Baca juga:  Pertumbuhan Perumahan di Muarojambi Menurun

“Agar api tidak terus membesar, jadi kertas-kertas yang ada kita keluarkan,” ujar salah satu petugas Damkar dilansir Brito.id  jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Kondisi berkas itu sedang ada sebagian yang hangus dan sebagainya basah karena terkena siraman air saat memadamkan api.

Sementara itu, untuk brankas tempat penyimpanan uang telah terlebih dulu diselamatkan ke tempat yang aman dari api. (Irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close