Baru 12 Hari Jadi Bupati, Adirozal Mulai Ingkari Janji

Kerincitime.co.id, Kerinci – Baru 12 hari jabatan Adirozal sebagai Bupati Kerinci, ternayata sudah menuai masalah, bahkan masalah yang terjadi bukan persoalan sepele, namun persoalan janji atau komitmen Adirozal sebagai calon bupati kerinci pada waktu pilkada lalu, ia berjanji akan mendukung salah seorang caleg DPR RI, dengan persayaratan seorang caleg tersebut harus mengeluarkan uang sejumlah miliaran rupiah.

Salah seorang tim inti Caleg DPR RI yang meminta namanya tidak disebutkan mengungkapkan bahwa ia sangat kecewa dengan Adirozal, sebab komitmen Adirozal waktu pilkada, kalau Caleg yang ia ajukan bersedia bantu dana Rp. 3,5 milyar untuk ADZAN, maka jika menang ADZAN akan mendukung caleg yang bersangkutan pada pileg secara terbuka.

“Kami kini sampai bangko, tadi setelah ketemu adirozal yang hasilnyo berbelit2, akhirnyo kami memutuskan untuk memperkuat basis diluar kerinci” katanya kepada kerincitime.co.id.

Ia menyayangkan sikap Adirozal yang tidak jelas tersebut, sebab jauh sebelumnya kedua belah pihak sudah sepakat dengan saling mendukung, namun anehnya ketika sudah menang malah Adirozal mengikarinya.

“tadi komitmen kami tagih, tapi Adirozal berbelit-belit” katanya kepada kerincitime.co.id.

Terpisah Bupati Kerinci Adirozal ketika di konfirmasi melalui hpnya, hingga berita ini diturunkan belum ada balasan. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful