HOT NEWSSungai Penuh

Baru Dua Bulan Dikerjakanan, Jl. M. Koekoeh Sudah Mulai Rusak

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Proyek peningkatan Jalan Kol. M. Koekoeh Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh dinilai asal-asalan, sebab baru saja dua bulan dikerjakan dalam hujan dimalam hari, jalan tersebut sudah banyak yang berlubang dan rusak.

Pantauan kerincitime.co.id di lokasi proyek dari simpang tiga pondok tinggi depan Toko Rajawali hingga Desa Aur Duri, kemudian menuju arah depan Mesjid Agung Pondok Tinggi, tidak kurang dari belasan lubang kecil dan besar mulai terlihat, badan jalan selain tidak rata, juga material batu di aspal banyak yang terlepas.

Parahnya disepanjang proyek jalan tersebut tidak terlihat papan nama kegiatan atau proyek, jadi jelas dari mana sumber dananya, perusahaan apa yang mengerjakan, masa kerjanya berapa lama, direksi kit juga tidak ada.

Baca juga:  Pemilik Akun Instagram “banguntidurtidurlagi” Diamankan Tim Petir Polres Tanjab Barat

John Afriza LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id menegaskan bahwa indikasi nakalnya rekanan terlihat dari hasil pekerjaan, banyak lubang – lubang, terlihat asal-asalan, dan Ija mengaku bahwa pihanya saat ini tengah menacari RAB proyek tersebut dan akan dibandingakan denga kenyataan pengerjaannya di lapangan” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (ega)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close