KerinciPendidikan

Baru Saja Jabat Kepala SMA 6 Kerinci, Ini Terobosan yang Dilakukan Marwazy, M.Pd

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Baru saja menjabat sebagai Kepala Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 6 Kabupaten Kerinci, Marwazy. M. Pd lakukan berbagai terobosan dan mendobrak perubahan menuju sekolah yang maju, unggul dan berprestasi.

Marwazy baru saja menjabat sejak 11 januari 2020, selama 24 hari menjadi Kepsek banyak kemajuan yang dicapai.

Seperti pembenahan dan penataan lingkungan sekolah, penataan organisasi sekolah diantaranya Osis, Pramuka, PMR, Pasbin, Rohis dan Kopsis.

Bukan hanya itu Penambahan jumlah wakil Kepala Sekolah juga dilakukan, begitu juga penataan program organisasi sekolah (Sholat Zuhur bersama, Yasinan hari jum,at dan sabtu sehat berolahraga.

Ditambah lagi pembinaan OSK, O2SN, FL2SN, Debat Bahasa Indonesia dan Inggris, LCC PKN, bahkan dalam waktu dekat study banding dengan SMAN 3 Sungai Penuh.

Baca juga:  Diduga! Gaji ASN Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja Kerinci Dipotong

Terobosan ini bisa tercapai dengan dukungan semua pihak, baik itu wakil Kepsek, wali kelas, Pembina organisasi unit, Majelis guru, TU dan siswa.

Ari salah seorang Wali Siswa menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Kepala Sekolah saat ini ini merupakan peningkatan dan terobosoan baru untuk kemajuan sekolah. “kami berharap ini bisa menjadi pemicu untuk kemajuan SMA 6 Kerinci” ungkapnya.

Terpisah, Marwazy. M. Pd Kepala SMA Negeri 6 Kerinci  mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan tersebut adalah sebuah bentuk kerja sama semua pihak yang ada di Sekolah.

“dukungan dari semua pihak yang ada di Sekolah adalah yang terpenting, Wakil, Guru, Wali Kelas, Siswa, Pembina Organisa, TU” ungkapnya. (red)

Baca juga:  Mencuat Jual Beli Jabatan di Pemkab Kerinci, Santer Nama Romul Eladi Jadi Buah Bibir

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close