Bawaslu Duga Ada Oknum Bermain

Kerincitime.co.id, JAMBI – Bawaslu Provinsi Jambi menduga ada oknum yang bermain terkait bocornya laporan Panwaslu Kerinci kepada pihak Murasman-Zubir Dahlan (MZ) saat proses persidangan di MK.

Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi mengatakan, saat ini tengah dilakukan klarifikasi terhadap ketua dan anggota Panwaslu Kerinci. Pihaknya mengindikasikan ada oknum yang sengaja membocorkan sehingga laporan tersebut sampai ke tangan pengacara MZ.

“Itu masih indikasi. Kita masih memproses dan mengklarifikasi ke ketua dan anggota Panwaslu Kerinci,” katanya.

Disinggung apakah ada oknum Panwaslu Kerinci yang bermain dibalik ini, menurut Asnawi tidak menutup kemungkinan. Namun ia enggan menyebutkan siapa oknum tersebut. “Nantilah saya kasih tau. Yang jelas ada oknum,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kerinci, Livia Sikmon mengatakan, saat ini ia masih melakukan koordinasi ke Bawaslu Provinsi Jambi terkait hal tersebut. “Itu lagi diproses. Kita lagi koordinasikan ke Bawaslu dulu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Parpol Adirozal-Zainal Abidin (Adzan) menyebutkan, bahwa pihaknya memiliki bukti yang kuat terkait keberadaan laporan tersebut.

“Kita memiliki bukti yang kuat terkait keberadaan data Negara dipengacara MZ pada sidang MK tanggal 06 Januari kemarin,” katanya. (JE/cas)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful