Hukum

Begal Kembali Beraksi Di Sungai Penuh, Dua Guru Pesantren Arafah Jadi Korban

Kerincitme.co.id, Berita Sungai Penuh – Aksi pelaku Begal di Sungai Penuh terjadi, dua Guru Pasantren Arafah Kota Sungai Penuh jadi korban. keduanya adalah Vina dan Rizia, Kejadian di Depan MAN 2 Sungai Penuh pada selasa  21/08/2018 sekitar pukul 13.00 wib.

Informasi yang dihimpun bahwa dua korban sedang mengendarai motor, ketika di depan MAN 2 Sungai Penuh tiba-tiba ada pengendara motor dari belakang langsung mengambil hp korban yang berada di bagian depan motor dibawah stang. Lantaran HPnya rampas, korban mengejar pelaku, namu naas dua korban jatuh dari motornya. Dengan kondisi luka-luka dan bengkak di kepala, wajah, mata, di bagian tubuh laninnya.

Baca juga:  Penjual Togel Online Diciduk Polres Kerinci

“dua guru arafah tersebut dibegal, Hp yang ada di jok depan motor diambil, tidak senang dengan perbuatan sibegal, lantas keduanya mengejar pelaku, namun naas keduanya jatuh” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Informasi juga didapatkan dari akun facebook irsan rasadi,  keluarga korban mengaku bahwa  saudaranya mengalami begal di Sungai Penuh, dengan memposting foto-foto di akun facebook dan dibagikan ke grup kerinci hilir bersatu.

asallamualaikum saudaro … saya mintak dgn saudara yg mau ke pasar sunggai penuh
semoga berhati2 .
pada tgl 21-08-2018 saudara saya asal dari Lulo gedang, sekolah pondok pesentren arapah sekarang masih berada di rumah sakit umum sungai penuh ,naik motor tlh terjadi kes curi ragut, tali tas di tarik menyebabkan saudara saya jatuh, tiga jahitan di kening. (cr1)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>