HOT NEWSKerinciPolitikSungai Penuh
Trending

Bentuk Rasa Syukur Kemenangan AZAS Di Pilwako, Keluarga Besar DEJ Tunaikan Nazar Sapi Dan Kambing

Kerincitime.co.id –  Berita Sungai Penuh, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh resmi menetapkan Ahmadi Zubir – Alvia Santoni sebagai Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Serentak 2020, dalam rapat pleno terbuka yang digelar di aula hotel Mahkota, Jum’at (19/02/2021). Rapat pleno penetapan paslon terpilih dipimpin oleh Ketua KPU Kota Sungai Penuh beserta anggota, dan atas terpilihnya pemimpin baru ini juga turut dirasakan oleh keluarga besar DEJ (Defitra Eka Jaya).

sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya pemimpin baru Kota Sungai Penuh, hari ini keluarga besar DEJ menunaikan Nazar dengan menyembelih 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing (11/04).

1 ekor sapi ini di nazarkan oleh DEJ sedangkan 1 ekor kambing  lagi merupakan nazar dari Almarhum H. Hazairin Zaini atau yang akrab di sapa Pak Etek orang tua dari DEJ.

Atas nazar ini Ahmadi Zubir sangat berterimakasih yang sebenar-besarnya untuk keluarga besar DEJ yang telah bernazar untuk kemenangan kami berdua.

Baca juga:  Hari Raya Idul Fitri Sebentar Lagi, Dana BLT 2021 Kerinci Belum Juga Cair

dalam kenangnya Ahamadi Zubir menyampaikan bahwa “Almarhum H,  Hazairin Zaini ayahanda DEJ bagi saya sosok yang sangat berjasa. Selalu memberikan masukan dan saran serta nasehat kepada saya. Saya merasa beliau ini seperti orang tua saya sendiri

Dalam Nazar sebagai ungkapan rasa syukur keluarga besar DEJ, untuk Almarhum H, Hazairin Zaini ayahanda DEJ Ucapan do’0a saya panjatkan semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal saleh Amiiin yarabbal’alamin. pungkas Ahmadi Zubir

penyembelihan 1 ekor sapi dan kambing ini bertempat dikediaman orang tua DEJ Dusun Baru Kota Sungai Penuh bersama anggota Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Nan Bertujuh (FPPWD7).

1 ekor sapi di sembelih langsung oleh Walikota Terpilih Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir. sedangkan 1 ekor kambing di sembelih oleh H. Khaidir ketua lembaga adat Dusun Baru.

Defitra Eka Jaya yang akrab di sapa DEJ di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mengucapkan terimakasih kepada Ahmadi Zubir dan H. Khaidir.

Baca juga:  Segera Daftar..!!! Parade Musik 2021 Pertama Di Kota Sungai Penuh Dan Kab Kerinci DEJ CH

Terima kasih kepada kepada Bapak Ahmadi Zubir dan Dpt Khaidir ketua lembaga adat dusun baru yg sudah berkenan menyembelih sapi dan kambing untuk memenuhi nazar kami dan almarhum ayah kami Bpk. Hazairin Zaini. semoga kota Sungai Penuh menjadi kota yang maju berkeadilan. dan terimakasih juga untuk seluruh panitia dan anggota Forum FPPWD7 yang sudah bergotong-royong  bahu-membahu bersama sehingga nazar penyembelihan sapi dan kambing ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai.”

sambung DEJ. bahwa nazar kita adalah untuk perubahan dan kemajuan Kota Sungai Penuh dengan penuh berkeadilan. jadi nazar ini disamping untuk kemenangan AZAS tentu juga untuk kemajuan Kota Sungai Penuh dan kesejahteraan masyarakatnya. dengan harapan Almarhum orang tua kita juga sama yaitu, untuk Kota Sungai Penuh yang lebih baik, maju dan berkeadilan. tutup DEJ.

Terpisah H. Argeni Zukri atau yang akrab di sapa Ncu Gen selaku panitia pelaksana acara penyembelihan sapi dan kambing nazar keluarga DEJ, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk Ahmadi Zubir dan H. Khaidir yang telah berkenan hadir dan menyembelih sapi dan kambing nazar keluarga besar DEJ.

kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Ahmadi Zubir walikota terpilih periode 2021-2024 telah berkenan hadir menyembelih satu ekor sapi yang merupakan nazar Defitra Eka Jaya ketum FPPWD7 dan Pak Etek H. Khaidir menyembelih satu ekor kambing nazar almarhum Pak Etek H. Hazairin Zaini atas kemenangan azas pada pilwako 2020 yang lalu. serta sekaligus juga ucapan terima kasih atas partisipasi dan bantuan kepada semua anggota FPPWD7 yang berkesempatan hadir sehingga acara bisa berjalan dengan baik. atas nama panitia kalau ada kekhilafan dan kesalahan selama pelaksanaan acara kami mohon maaf. terima kasih

(Red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>