ADVKerinci

Berbenah dan Layanan Terbaik untuk Masyarakat

HUT ke-32 PDAM Tirta Sakti Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Peringatan Hari Ulang Tahun ke 32 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti terus berbenah memberi layanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kerinci.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kerinci Adirozal saat menghadiri perayaan HUT ke-32 PDAM Tirta Sakti Kerinci yang berlangsung di Kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah, Senin (3/10/2022).
Adirozal memberikan apresiasi atas kontribusi PDAM Tirta Sakti terhadap pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Kerinci tahun 2021 mencapai Rp. 350 juta.
“Kontribusi PDAM Tirta Sakti untuk tahun 2021 ke PAD Kabupaten Kerinci mencapai Rp 350 juta, sedangkan untuk tahun 2022 masih dilakukan audit,” kata Adirozal.
Kerinci memiliki sumber daya air yang berlimpah melebihi dari kebutuhan masyarakat. Maka dari itu, Adirozal meminta PDAM Tirta Sakti untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kerinci.
“Kita juga minta agar PDAM Tirta Sakti untuk cepat mengatasi permasalahan fasilitas air, seperti kebocoran pipa dengan mengedukasi masyarakat segera melaporkan ke PDAM dengan membuat nomor kontak pengaduan,” ujarnya.
Lebih lanjut, Adirozal mengatakan terhadap daerah-daerah yang belum tersentuh air bersih agar pihak PDAM segera membuat perencanaan dan mengatasi permasalahan, jangan sampai suatu daerah tidak membolehkan untuk dilewati pipa PDAM.
“Jangan ada di satu daerah di Kerinci tidak dilewati pipa PDAM, padahal kita ini masih satu saudara,” tandasnya.
Dalam kesempatan tersebut pihak PDAM Tirta Sakti juga membagikan tutup amper secara gratis ke pelanggan yang ditandai dengan diberikannya kepada 10 orang perwakilan pelanggan PDAM Tirta Sakti Kerinci. (red)

Back to top button
>