Berlanjut, Cetak Sawah Di Semerap Kerinci

cetak-sawah-pakai-alat-beratKerincitime.co.id, Kerinci – Tahun 2016 ada 3 wilayah yang mendapatkan lokasi Cetak Sawah Baru di bumi sakti alam kerinci dan sungai penuh, yang pertama lokasi Cetak Sawah di Desa Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci, lokasi Cetak Sawah yang kedua di Desa Semerap Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci dan lokasi Cetak Sawah baru yang ketiga adalah di Desa Karya Bhakti Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

Koramil 417-05/Danau Kerinci yang dilokasinya dekat sekali dengan Objek Wisata Danau Kerinci juga kebagian lokasi Cetak Sawah baru. Setiap hari para Babinsa membantu dan mengawasi Program Cetak Sawah baru yaitu di hamparan lahan tidur 5 Desa Semerap.

Setiap hari Sawah baru di Semerap semakin luas karena Mesin Alat Berat bekerja mencetak Sawah-sawah untuk masyarakat.(adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful