HOT NEWSJambi

Bertambah Satu Pasien Positif Covid-19 di Jambi dan Sembuh Bertambah Dua Orang

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengumumkan jika perhari ini, Rabu (14/7/2020) pasien sembuh dari virus Corona mengalami penambahan dua pasien, sehingga total pasien sembuh 95 orang.

“Dari hasil uji swab yang kembali keluar hasilnya dinyatakan negatif Covid-19, dengan demikian kedua pasien ini dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.

Ia menjelaskan, pasien sembuh terbaru setelah uji swab kembali negatif ini yakni pasien 38 dengan inisial LA seorang perempuan umur 20 tahun alamat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pasien 123 ini dirawat di RS Surya Khairuddin, Merlung yang merupakan Klaster Gowa,” ujarnya.

Baca juga:  Sosok Hadi Pranoto yang Mengklaim Temukan Obat COVID-19?

Kemudian, pasien 88 dengan inisial FN seorang perempuan umur 39 tahun yang juga berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pasien 88 ini dirawat di RS Surya Khairuddin, Merlung yang merupakan kontak Temboro,” tukasnya.

Sementara itu, untuk kasus positif perhari ini di Jambi juga mengalami penambahan satu pasien yakni diberi nama pasien 125 dengan inisial RVS umur 19 tahun seorang perempuan asal Kota Jambi.

“Pasien ini mempunyai riwayat kontak perjalanan dari Palembang,” ujarnya.

“Dengan demikian saat ini ada 125 kasus positif, dimana 28 pasien masih dalam perawatan, 95 pasien dinyatakan sembuh dan 2 orang meninggal,” tambahnya.

Untuk diketahui, dari data yang dirilis Tim Gugus Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi pukul 17.00 Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 67, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 24, dan uji swab yang masih menunggu 13 orang. (Irw)

Baca juga:  Hubungan Seks Berujung Kematian

Sumber: Jernih.id

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close