HOT NEWSJambiKerinciOlahraga
Trending

Bertanding Dikejuaraan Basket Gubernur CUP, Dej Convention Hall Beri Support Penuh Untuk Tim Predator Kerinci

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, pertandingan basket ball bergengsi dengan merebutkan Piala Gubenur jambi yang diikut sertai oleh berbagai kalangan team basket yang ada di provinsi ,kota maupun kabupaten. hal ini ternyata juga menarik minat dan semangat tim basket yang ada di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh.

kejuaraan yang di mulai dari tanggal 4/11/2019 – 11/11/2019 ini tampaknya juga di ikuti oleh tim basket yang ada di sungai penuh dan kabupaten kerinci ,hal ini di buktikan dengan keikut sertaan salah satu tim basket senior yang ada di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh yaitu Predator Kerinci dalam ajang pertandingan tersebut.

Baca juga:  Camat Pasar Harap Ada Tempat Penampungan Anak Jalanan

mendengarkan hal demikian ternyata Dej Convention Hall juga tak tinggal diam, Perusahaan satu ini memberikan support dan bantuan penuh untuk tim yang bertanding.

Defitra Eka Jaya Ceo Dej COnvention Hall di konfirmasi Media Ini ,

“kegiatan positif harus bersama-sama kita support, terlebih kegiatan olahraga di bindang basket, ini merupakan ajang bergengsi dan kesempatan kita untuk mengenalkan kepada daerah tetangga kita bahwa kota sungai penuh dan kabupaten kerinci juga memiliki pemain/team qualitas terbaik dalam olahraga basket. dan kita berharap semoga bukan hanya pada jenjang pertandingan tingkat provinsi saja, tetapi kita berharap tim basket yang ada di kota sungai penuh dan kabupaten kerinci bisa bersaing di kejuaraan nasional maupun internasional.” pungkas Dej.

Terpisah Hengki firman Manajer Tim Predator Kerinci Di konfirmasi media ini mengatakan,

kami berterimakasih atas bantuan support dukungan dan doa dari bang Defitra Eka Jaya Selaku CEO Dej COnvention Hall. semoga ini bisa memicu semangat anak-anak muda kerinci dan kota sungai penuh untuk mencintai olah raga khususnya basket.

kami juga sangat berharap ,semoga olah raga basket kembali hidup dan kembali ke masa jayanya seperti di era  tahun 2000 – 2012, yang selalu mendapat mendali emas,perak ,dan perunggu di setiap event porprov.kejurda.popda yang ada di propinsi jambi. Dan kami juga mengharapkan agar kalangan anak-anak dan dewasa untuk kembali bergairah mencintai olah raga basket dan meningkatkan prestasi seperti dulu lagi dan supaya tim basket kita yang ada di kota sungai penuh dan kabupaten kerinci kembali di segani di provinsi Jambi.

(ang)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close