Jambi

Besok, Fachrori Diusulkan Jadi Gubernur Definitif

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Zumi Zola beserta Fachrori Umar direncanakan Selasa (22/1/2019) diberhentikan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi melalui rapat Paripurna DPRD Provinsi.

Dilansir dari laman serujambi.com (media partner Kerincitime.co.id) Hal itu dilakukan setelah diterimanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Provinsi Jambi secara resmi telah diterima oleh Pemerintah Provinsi Jambi, yang ditanda tangani secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD provinsi Jambi, Cornelis Buston, saat di konfirmasi Senin (21/1/2019) mengatakan, saat ini pihaknya telah menerima SK tersebut guna dilaksanakan Rapat Paripurna.

“SK pemberhentian Zola sudah turun, Hari ini kami DPRD Provinsi rapat banmus untuk menentukan jadwal paripurna,” katanya.

Baca juga:  Gaung Nama Cek Endra Berkibar di Arena Munas

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Chumaidi Zaidi menjelasakan ada tiga agenda paripurna yang galar besok, yakni pemberhentian Zola sebagai Gubernur, kemudian usulan Fachrori sebagai gubernur definitif dan pemberhentian Fachrori sebagai Wakil Gubernur.

Ketika ditanya terkait apakah ketua dan wakil ketua beserta anggota lainnya hadir paripurna besok? Chumaidi menegaskan akan hadir.

“Ya kita hadir semua besok  dari unsur pimpinan dan wakil ketua,” kata Chumaidi. (bud)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close