HOT NEWSKerinciPilkada

Besok Kenduri Adat Depati 4 Alam Kerinci Medunkung Rahman Dan Nopantri

Kerincitime.co.id, Kerinci – Dipastikan besok hari minggu 17/8 digelar kenmduri adat Depati 4 Alam Kerinci, keduri adat yang tersbut digelar untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Rahman dan Nopantri maju pada pilkada Kerinci yang akan di gelar 8 september mendatang.

Helatan akbar adat tertinggi di bumi sakti alam kerinci ini cukup membuat sontak peta politik kerinci saat ini, “sebab pengaruh adat yang masih melekat kuat di masyarakat kerinci sepertinya akan merubah pola fikir masyarakat dan pemilih nantinya” kata Ketua tim Rahman Adri saspa kepada kerincitime kemarin.

Informasi yang didapatkan kerincitime.co.id bahwa sekitar 110 Tahun tidak pernah ada pertemuanDepati 4 Alam Kerinci, namun pada hari sepekan lalu 12/8 di rumah calon bupati kerinci Rahman digelar acara pernyataan dukungan yang dihadiri oleh Depati Atur bumi, Depati Biang Sahai, Depati Rencong Tlang dan Depati Muara Langkap beserta kemba dengan rekan.

Baca juga:  Pembuatan e-KTP di Kerinci Bayar Rp. 150 Ribu, Warga Mengeluh

Pertemuan yang diadakan  di wilayah Hamparan Tuo Hiang dalam rangka mendukung dan memenangkan Bapak H.M. Rahman selaku anak jantan anak batino Depati Atur Bumi sebagai Calon Bupati Kerinci dan Bapak Nopantri selaku anak jantan anak batino Depati Kapalo Sembah.(ang)

 

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close