Biaya Pencairan Sertifikasi Sudah Disetor Ke Disdik Kerinci Senin Pekan Lalu, Ini Keterangan Guru

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Persoalan pungutan biaya  untuk pencairan sertifikasi Guru di Kabupaten Kerinci terus berlanjut, setelah di sorot media, bukannya membuat jera dan mengurungkan niatnya, malah aktifitas setoran biaya ke Dinas Pendidikan Kerinci itu ternyata sudah disetorkan senin pekan lalu.

Hal ini terungkap dari laporan guru-guru kepada media kerincitime.co.id yang meminta namanya tidak disebutkan, menurut guru tersebut biaya sudah di setor ke dinas pekan lalu hari senin, “senin pekan lalu kepala sekolah berkumpul dan menyetorkan dana tersebut ke Dinas” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Namun tidak jelas kepada siapa diserahkan dana tersebut, jika dikalkulasikan 1500 orang lebih guru sertifikasi SD dan SMP Kabupaten Kerinci dikalikan 300 ribu per guru maka diperkirakan lebih 450 juta ditambah lagi setoran pada bulan juni dan juli lalu 450 juta lagi.

Namun nama “S” masih menjadi info menarik, “S” disebut sebut tempat setoran, namun siapa sebenarnya S tersebut, ini masih menjadi misteri.

Sementara itu Kasi GTK Zakaria mengaku tidak mengetahi hal tersebut, “saya tidak tahu” ungkap Zakaria singkat.

Penulis : Budiman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful