Blokade Pagar Betis Kerinci Hilir Jebol, Tim Modis 7 Desa Pulau Tengah Terbentuk

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Blokade kerinci hilir bersatu akhirnya jebol juga dengan gerakan gerilianya tim Monadi-Edison, buktinya beberapa hari lalu modis mampu tembus blokade kerinci hilir di kecamatan sitinjau laut, kali ini giliran 7 desa Pulau Tengah tim Modis pun terbentuk.

Ini merupakan sikap positif warga di negara demokrasi indonesia, dimana pemilihan kepala daerah yang langsung, umum, bebas dan rahasia dan tidak boleh dikotak-kotakkan.

Jika terjadi pengkotakan, ini merupakan prilaku pencederaan terhadap demokrasi, dan ini bisa saja menjadi indikasi menimbulkan konflik horizontal. Apa lagi Kerinci merupakan daerah sepuluh besar rawan konflik se indonesia.

Dengan terbentuknya tim pemenangan modis bahkan tim adirozal sekalipun ini menjadi pembelajaran positif terhadap pemahaman dan kedewasaan berdemokrasi.

Saat ini Monadi-Edison akan merampungkan tim pemenangan mulai tingkat kecamatan hingga ke desa.

Bahkan, beberapa Koordinator Kecamatan (Korcam), dan Koordinator Desa (Kordes), telah dikukuhkan untuk memenangkan pasangan calon Monadi-Edison.

Kali ini, pembentukan tim pemenangan di tujuh desa yang ada di Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau sudah rampung.

Turut hadir M. Rusdi, anggota DPRD Kerinci dari praksi Partai Golkar, kader PDIP dan juga kader partai PBB dalam pembentukan tersebut.

“Alhamdulillah, pembentukan tim pemenangan Monadi-Edison telah terbentuk di tujuh desa Pulau Tengah, dan seluruh tim pemenangan akan bekerja dengan maksimal,” ungkap Pedi Kurniawan yang juga sebagai tim pemenangan di Pulau Tengah, Sabtu (03/02)

Selain itu, Tim-tim yang telah terbentuk di tujuh desa Pulau Tengah sudah mulai bekerja sesuai dengan yang diharapkan.

Ia juga mengatakan, Kecintaan masyarakat terhadap pasangan Monadi-Edison, membuat tim semakin tergerak dan termotivasi untuk selalu giat bekerja, terang Pedi

Dan untuk struktur pemenangan terbentuk dengan cepat dan pihaknya tidak kesusahan dimana perwakilan masyarakat langsung datang menawarkan diri menjadi tim.

“Tim ini bukan kami yang menacari, tapi mereka yang datang dan menawarkan diri.

Tentunya kami ucapkan terima kasih, semoga amanah ini bisa bersama-sama kita wujudkan demi Kerinci Tangguh,” tukasnya.(jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful