Bocah 6 Tahun Warga Siulak Deras Diperkosa Siswa SMA Mabuk

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terjadi di Desa Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Kamis (4/6). Sebut saja Bunga, bcah berusia 6 tahun menjadi korban kelakuan bejat pelajar di salah satu SMA di Kerinci berinisial PJ.

Informasi yang diperoleh dari ibu korban saat melapor ke Polres Kerinci, Jum’at (5/6), perbuatan asulisa itu diduga dilakukan PJ sekitar pukul 15.00 WIB di rumah korban di Desa Siulak Deras.

“Bapak buta, tidak bisa melihat. Saya tidak lagi di rumah,” ujar ibu korban.

Kelakuan bejat yang dilakukan oleh PJ yang tak lain adalah tetangga Bunga sendiri. Diketahui saat ibu korban pulang ke rumah dan mendapati korban terkulai lemah dan kemaluannya mengeluarkan darah.

“Jam 12 malam kami bawa ke rumah sakit,” ujarnya sambil menggendong Bunga yang masih terpasang infus.

Tetangga korban yang ikut mengantar korban ke Polres Kerinci, menyebut pelaku diduga terpengaruh minuman keras saat melakukan pemerkosaan.

“Kabarnya dia (pelaku,red) baru sudah minum-minuman keras,” ucapnya.

Kapolsek Gunung Kerinci, IPTU Rahman saat dihubungi wartawan mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Menurutnya, saat ini pihaknya masih mencari tersangka pelaku pemerkosaan.

“Ya, memang ada laporan masuk malam tadi, TKP di Siulak Deras. Sekarang kita masih mendalami kasus tersebut, hasil visumnya belum ada,” ujarnya.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful