JambiNasionalPilkada

Breaking News! Ini Jadwal Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Jadwal pelantikan Gubernur Jambi Al Haris – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, ditetapkan pada Bulan Juli 2021

Kerincitime.coid, Berita Jambi – Setelah penantian beberapa pekan pasca penetapan dan paripurna DPRD Provinsi Jambi, akhrinya Haris-Sani (Al Haris-Abdullah Sani) direncanakan akan dilantik dalam Juli 2021 ini. Keduanya resmi menjadi Gubernur Jambi-Wagub Jambi (Wakil Gubernur Jambi) periode 2021-2024.

Informasi didapat dari sumber orang dekat Al Haris, jadwal pelantikan Gubernur Jambi Al Haris – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, ditetapkan pada Bulan Juli 2021 ini.

“Rencananya begitu. Semoga tidak ada perubahan jadwal lagi,” ungkap sumber Jambiseru.com, dihubungi Sabtu (3/7/2021) malam.

Menurutnya, Al Haris dan Abdullah Sani akan segera berangkat ke Jakarta untuk memenuhi pelantikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Baca juga:  Seberapa Bahaya Varian Delta Plus yang Sudah Masuk ke Provinsi Jambi

“Cuma pesan Wo Haris (sapaan akrab Al Haris, red), usahakan tidak ke Jakarta. Taati protokol kesehatan di masa pandemi, begitu kata beliau,” beber sumber ini, lagi.

Terpisah, kepada media, Al Haris membenarkan bahwa direncanakan pelantikan dilaksanakan Bulan Juli 2021 ini.

“Insya Allah dan Alhamdulillah… Semoga berjalan sesuai rencana. Ingat, patuhi protokol kesehatan dan PPKM, jangan ramai-ramai,” ungkap putra dusun kelahiran Sekancing, Merangin ini, singkat.

Untuk diketahui, setelah dilantik nanti, Al Haris akan menjadi Gubernur Jambi yang baru dengan masa jabatan 2021-2024. Dan Kiyai Abdullah Sani, akan menjadi Wakil Gubernur Jambi 2021-2024. (Irw)

Sumber: Jambiseru.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>