AdvertorialKerinci

Bulan Mei, 2365 Masyarakat Kerinci Dapat Bantuan Sambungan Rumah PDAM Baru

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Masyarakat Kerinci kembali mendapat bantuan dari pemerintah Pusat untuk Sambungan Rumah (SR) baru Air PDAM, bantuan dari Kementirian Keuangan RI itu diperuntukkan sebanyak 2365 Masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang ada di kabupaten kerinci dan akan disebarkan kepada seluruh kecamatan yang ada di bumi sakti alam kerinci.

Apridal Dirum PDAM Tirta Sakti membenarkan informasi tersebut, menurutnya saat ini Dirtek PDAM Tirta Sakti Azwar Anas, S.Sos sedang berada di jakarta untuk mengadiri acara serah terima bantuan tersebut.

“diperkirakan bulan mei sudah bisa kita realisasikan kepada masayrakat kerinci yang akan disebar kepada seluruh kecamatan” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa program ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat, masyarakat hanya akan dibebankan biaya pemasangan. “untuk biaya ADM pemasangan belum dipastikan, nanti akan diberi informasi pasti” ungkapnya.

Baca juga:  Pembuatan e-KTP di Kerinci Bayar Rp. 150 Ribu, Warga Mengeluh

Untuk diketahui untuk pemasnagan baru PDAM Tirta Sakti saat ini, dengan kategori R1 dikenakan biaya Rp. 1.100.000,- untuk Niaga Rp. 1.500.000,- dan untuk instansi pemerintah Rp. 2.000.000,-. Tambah 10 persen pajak. (cr1)

 

 

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close