Jambi

Bulog Kanwil Jambi Sudah Mulai Gelontorkan Gula di Pasar Untuk Stabilkan Harga

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Dalam rangka mengantisipasi melonjaknya beberapa komoditi akhir-akhir ini yang cendrung tinggi terutama gula pasir, Bulog Kanwil Jambi mulai menggolontorkan gula di pasar dengar harga Rp.12.500.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kanwil Bulog Provinsi Jambi, Bakhtiar, Kamis (9/4/2020). Kegiatan operasi pasar itu Bulog menggandeng Dinas Ketahan Pangan Provimsi Jambi melalui Toko Tani Center dan Rumah Pangan Kita (RPK) serta Toko TPiD yang ada dipasar angso Duo dan pasar Talang Banjar, dikutip dari laman Beritajambi.co.

“Selain gula kita juga menjual komoditi lain diantaranya-Beras medium kemasan 50 kg. Rp. 8.600/kg, kemasan 5 kg. Rp.47.250 dan kemasan 10 kg. Rp.94.500.Selain beras medium juga kita sediakan beras premium.-Tepung Terigu Rp. 8.500/kg-Minyak goreng Rp. 12.500/liter-Daging Rp.80.000./kg. Kegiatan ini diharapkan dapat membatu masyarakat dalam situasi mengjadapi wabah covid19 ini, apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan suci ramadhan. Selanjutnya dari sisi ketersedian Alhamdulillah stock kita cukup. Dan kami menyampaikan ucapan terima kasih kpd semua pihak yg yg telah memberikan supportnya termasuk Tim satgas pangan Prov jambi yg selama ini bahu membahu mengawai dan memonitor pelaksanaan ketersediaan bahan pangan di Propinsi Jambi,” kata Bakhtiar. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close