Bupati Kerinci Ekspose Potensi Kerinci di Malaysia

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci terus berupaya untuk mengembangkan dan mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Kerinci, khususnya dibidang Pariwisata dan bidang Pertanian.

Salah satunya, Bupati Kerinci H Adiozal akan memaparkan potensi Pertanian dan Pariwisata Kabupaten Kerinci di Malaysia pada tanggal 6-7 Desember 2015 ini. Dalam kesempatan itu Bupati Kerinci diundang langsung oleh forum Malindo Bisnis Convention Center (MBCC) Malaysia.

Kabag Humas Setda Kerinci Dafrisman membenarkan, Bupati Kerinci akan memaparkan Potensi Kabupaten Kerinci di sektor Pertanian dan Pariwisata di Malaysia.

Menurutnya, acara tersebut dihadiri oleh para pengusaha berkelas internasional sejumlah duta besar dari negara sahabat dan investor ternama yang ada di Asia.”Setelah pemaparan nanti diharapkan bisa mendatangkan para investor yang akan berinvestasi di kabupaten Kerinci,” ujarnya.

Dikatakannya, potensi Pertanian di Kabupaten Kerinci memang sangat menjanjikan bagi investor dalam negeri maupun luar negeri, dimana Kabupaten Kerinci merupakan lumbung pangan di Provinsi Jambi yang harus terus dikelola dengan baik.

Selain itu di sektor Pariwisata juga tidak kalah penting, Kabupaten Kerinci memiliki panorama alam yang sangat indah, potensi objek wisata yang sangat banyak.

“Pengunjung objek wisata Kabupaten Kerinci memiliki kesan tersendiri setelah berkunjung ke Kerinci,” ucapnya. (Adv/jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful