HOT NEWSHukumMuara Tebo

Bupati Temukan Pembangunan Pagar Asal Jadi

Berita Muaratebo – Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Bupati Tebo, H Sukandar SKom MSi terhadap pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunan yang menggunakan dana APBD Kabupaten Tebo 2012, menemukan sejumlah bangunan pagar SD dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Tebo Tengah dikerjakan asal jadi oleh rekanan. Sayangnya, bupati menolak menyebutkan bangunan pagar SD, PAUD dan RKB yang asal jadi.

‘’Waduh saya lupa tempatnya, karena kemarin sidaknya ke semua proyek yang ada. Mulai dari bangunan hingga jalan untuk Kecamatan Tebo Tengah. Tapi saya sudah minta agar rekanan kontraktor untuk segera memperbaikinya, karena pekerjaannya tidak sesuai dengan gambar dan bestek bangunannya,’’ ujarnya.

Baca juga:  Al Haris Bersama Rocky Candra Silaturahmi ke PP Muhammadiyah

Untuk sidak pelaksanaan proyek ini, katanya, Pemkab Tebo membentuk 6 tim yang serentak turun. Tim 1 langsung saya pimpin, tim 2 dipimpin Wabup, tim 3 dipimpin Sekda, tim 4 dipimpin Asisten 1, tim 5 dipimpin Asisten 2 dan tim 6 dipimpin asisten 3. ‘’Yang jelas, saya tidak ingin ada proyek yang  pengerjaannya  baru 75 persen tapi sudah dibayarkan 100 persen,’’ tandasnya.(jambiekspres)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>