Jambi

Camat Pasar Harap Ada Tempat Penampungan Anak Jalanan

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Penertiban pihak Kecamatan Pasar sejak Oktober lalu tampaknya tidak membuahkan hasil.

Puluhan anjal, gepeng dan waria yang diamankan dan diberikan pembinaan ternyata tidak menimbulkan efek jera kepada mereka.

Mursida Camat Pasar mengatakan, pihaknya sudah menertibkan 15 gepeng, 20 pengemis dan anak punk serta 5 waria sejak Oktober lalu.

Semuanya sudah dikirim ke Dinas Sosial Kota Jambi untuk dilakukan pembinaan. Namun memang belum terlihat adanya efek jera dari penertiban tersebut.

Pelaku anak jalanan, gelandangan dan pengemis serta waria masih saja turun ke jalan.

“Ini ada waria yang sudah pernah kami kembalikan ke rumah orang tuanya. Rupanya dia kabur, kembali lagi dan kita tangkap lagi,” kata Mursida, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Foto Oknum Dosen Mesum di Hotel Jambi Beredar

Mursida mengatakan, sangat berharap waktu mendatang ada penempatan atau panti khusus bagi kelompok tersebut. Ini dilakukan agar, memberikan rasa nyaman kepada warga khususnya di Kecamatan Pasar dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Memang mereka kan dapat pembinaan di Dinsos, tapi tidak dalam waktu yang lama. Jadinya kita harapkan ada panti atau tempat khusus untuk menampung mereka. Sehingga mereka ini tidak kembali lagi berkeliaran,” pungkasnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close