Candra Purnama Mendaftar Di Golkar

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Candara Purnama mendaftarkan dirinya ke partai golkar untuk menjadi calon bupati kerinci periode 2018 mendatang, selain candra purnama ada 7 kandidat lain juga mendaftar pada penjaringan calon Bupati dari DPD II Partai Golkar Kerinci yakni Tafyani Kasim, Fadli, Monadi, Boy Edwar, Maridin Jamil, Zainal Abidin, Candra Purnama dan ketua DPD II Partai Golkar Kerinci Sartoni.

Informasi yang didapatkan pendaftarannya ditutup, 15 Juli 2017 kemarin. Di hari terakhir ada empat  balon Bupati Kerinci yang mendaftar, yaitu, Maridin Jamil, Zainal Abidin, Candra Purnama dan Sartoni.

Ketua penjaringan calon Bupati dari partai Golkar, Drs Amir Hasan mengungkapkan bahwa setelah proses penjaringan panitia akan segera menyerahkan semua berkas calon yang sudah mendaftar ke DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi untuk dilakukan tahapan survey lembaga nasional, setelah itu baru penentuan calon. “kita akan pakai lembaga survey indo barometer” ungkapnya. (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful