HOT NEWSJambiKerinciPilkadaPolitik

Candra : Saya Maju Untuk Jadi Bupati Bukan Jadi Wakil Bupati

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mencuatnya informasi di tengah masyarakat kerinci yang menyatakan bahwa Adirozal akan berpasangan dengan Candra Purnam dibantah keras oleh Candra Purnama, bahwa dirinya tidak mau berpasangan dengan Adirozal.

Bahkan Candra Purnama sejak dari awal menyatakan maju menjadi calon Bupati Kerinci sudah memiliki tekat bulat maju untuk 01 atau Bupati Kerinci bukan 02 atau Wakil Bupati Kerinci, apa lagi menjadi wakil adirozal.

“saya maju menjadi calon Bupati Kerinci untuk nomor 1 Bupati Kerinci bukan nomor 2 wakil Bupati Kerinci” tegas Candra  kepada kerincitime.co.id.

Munculnya nama Candra untuk maju berpasangan dengan Adirozal malah melemahkan posisi Candra, hal ini mebuat tim-tim Candra angkat bicara, salah seorang tim candra mengungkapkan bahwa sejak awal hingga saat ini Candra masih komit dengan maju menjadi 01 bukan 02 seperi diceritakan.

Baca juga:  Setelah IMK-K, Lusi Juga Tuai Simpati Warga dan Pengacara Hasan Basri

Bahkan dari dulu juga katanya, Adirozal memang menginginkan Candra mendampinginya, namun Candra sendiri tidak mau. “sejak dulu Adirozal memang menginginkan Candra Purnama, tapi Candra tidak mau, bahkan untuk maju pun jika bukan 01 Candra tidak akan maju” tegasnya. (ang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close