GadgetHOT NEWS

Cara Dapat Cuan Lebih Dari Pembuat Konten TikTok

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – TikTok mengumumkan fitur baru bernama Series yang memungkinkan kreator menawarkan konten berbayar atau premium.

Series adalah cara lain untuk menjaga agar para pemengaruh dan pemirsanya tetap terlibat di platform berbagi video pendek itu.

Fitur baru akan memungkinkan kreator yang memenuhi syarat untuk menawarkan koleksi konten yang dapat diakses dengan membayar biaya.

Dengan demikian, pengikut kreator yang berdedikasi akan dapat membeli koleksi konten dari pemengaruh favorit mereka.

TikTok menambahkan bahwa keuntungan yang dihasilkan oleh pembuat konten tidak akan dipotong, sebagai langkah untuk menginspirasi lebih banyak kreator menggunakan fitur baru tersebut, meski ini hanya akan berlaku untuk waktu yang terbatas.

Baca juga:  Pemkab Kerinci Buka Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Selain itu, Kumpulan konten dapat terdiri dari hingga 80 video dan masing-masing video juga dapat berdurasi hingga 20 menit. Sayangnya, tidak jelas berapa lama jangka waktu yang terbatas ini akan berlangsung.

Fitur Series hadir setelah platform dihadapkan pada reaksi balik dari kreator atas pendapatan yang mereka terima dari platform.

Oleh karena itu, TikTok berupaya membantu pemengaruh dengan menawarkan metode tambahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan langsung dari pengikut mereka. (Irw)

Sumber: Jpnn.com

Back to top button
>