JambiPilkadaPolitik

CE-Ratu Adakan Jalan Sehat

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Mentari pagi masih tersembunyi di ufuk timur ketika orang-orang mulai berdatangan ke markas Pemenangan Cek Endra itu. Usia mereka beragam. Tua-muda. Laki-laki dan perempuan. Mereka antusias mengikuti jalan sehat CE-Ratu, Sabtu 18 Juli 2020, pagi ini

Ada yang mengenakan kaos bermotif putih-kuning berlogo Cek Endra. Mereka adalah massa dari tim pemenangan tingkat kelurahan di Kota Jambi. Sebagian emak-emak mengenakan atasan dan kerudung merah jambu. Ini dari komunitas Srikandi dan perempuan pejuang Cek Endra, dilansir Jambilink.com media partner Kerincitime.co.id.

Mereka datang sambil mengenakan masker. Yang lupa membawa masker, tak perlu panik. Karena sudah disediakan oleh panitia.

Baca juga:  Sosok Hadi Pranoto yang Mengklaim Temukan Obat COVID-19?

Sebuah tedmon ukuran jumbo berlogo Golkar bertengger di depan markas. Mereka yang baru tiba langsung mengambil posisi dan cuci tangan

Sony Zainul, Ketua Tim Relawan CE Provinsi Jambi itu tampak sibuk mengkoordinir massa, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia mondar-mandir dan sesekali terlihat ngobrol bersama Kemas Arsyad Shomad, Ketua Tim Pemenangan Cek Endra.

Pagi merekah. Langit biru cerah. Acara pun dimulai.

Dibuka langsung Rosita Endra, istri Cek Endra. Rosita tampak anggun pagi itu. mengenakan setelan serba merah, ia ikut jalan sehat di barisan terdepan. Ia berkali-kali mengingatkan massa, utamanya kaum emak-emak, untuk tetap disiplin dan mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga:  Pecahh..! Dihibur Band M.O.B dan Vokalis KDI 5, Ratusan Pengujung Padati Dej Convention Hall

“Ayo ibu-ibu. Tetap jaga jarak. Pakai masker. Ikuti standar protokol kesehatan,”ujarnya.

Sekretaris Pemenangan CE Provinsi Jambi Alexander mengatakan, jalan sehat ini dirancang sebagai bagian dari konsolidasi tim. Selain itu, lewat jalan sehat pula mereka sekaligus mengkampanyekan ke warga bagaimana menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Mari kita jaga kesehatan dan sama-sama menjaga kedamaian menuju Jambi Maju,”singkatnya.

Dari Markas Pemenangan di kawasan Telanaipura, massa bergerak melewati jalan Singadekane, lalu memutar ke arah sipin dan kembali ke markas pemenangan. Ubi jalar rebus panas-panas sudah terhidang menyambut massa. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close