JambiPilkadaPolitik

CE – Ratu Siapkan Deklarasi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasangan Calon Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Cek Endra dan  Ratu Munawaroh segera lakukan deklarasi, setelah pasangan ini mengantongi rekomendsi dari PDIP dan Golkar.

Kepastian ini diungkapkan oleh Ketua Tim Sukses CE-Ratu Kota Ade Utama di Posko kemenangan CE – Ratu di Desa Gedang Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Senin 06/07/2020.

“saat ini kita sedang persiapan untuk deklarasi Ce-Ratu, dengan dukungan dua partai besar PDIP dan Golkar” ungkap Ade Utama didampingi Tabril kepada kerincitime.co.id.

Dilansir jambilink bertempat di sebuah studio foto ternama di Jakarta, Cek Endra dan Ratu Munawaroh mengabadikan foto berdua, untuk gambar baleho maupun kertas suara di KPU nantinya. Suasana hangat penuh gelak tawa mengiringi prosesi istimewa itu.

Baca juga:  Tim Srikandi Hamparan Rawang Alihkan Dukungan Ke Fikar Azami-Yos Adrino

Akun Youtube Ratu Munawarah yang kali pertama mempublis suasana foto bersama itu. Cek Endra terlihat tampan dengan setelan jas hitam plus kopiah Nusantara yang bertengger di kepala.

Sementara Istri mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ini memesona dengan kebaya putih yang melingkar dan dipadu Kain tenun berkelir merah yang menyelempang di pundak kirinya.

Ratu juga melakukan pemotretan dengan menggunakan baju berwarna hitam dengan tengkuluk bernuansa merah.

Ratu Munawarah mengaku mengenakan pakaian merah putih sebagai simbol Indonesia. Karena merah putih adalah bendera Indonesia. “Merah putih, benderà kita,” kata Ratu.(red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close