Jambi

Curah Hujan Tinggi, Jalan Simpang Pucuk Tergenang Air Hujan

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Akibat curah hujan yang deras pada siang ini, 30 Agustus 2021 kondisi Jl. Kapten Pattimura-Jl. Sailendra (Simpang Pucuk) kembali penuh dengan genangan Air hujan.

Hal ini menyebabkan pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut harus berhati-hati, karena selain tergenang air hujan. Kondisi jalan juga berlobang pada sisi pinggir jalan sehingga membahayakan pengendara yang melintas.

Pantauan Detail.id di lokasi, kendaraan yang melintas dari arah simpang rimbo menuju pusat Kota Jambi menyebabkan para pengendara harus melaju dengan pelan-pelan.

Saat hujan sudah reda, debit air hampir mencapai 20 CM atau sekitar setengah lutut orang dewasa.

Doni yang sedang melintas menuju arah Kotabaru, saat mengisi bensin di SPBU Patimura mengatakan bahwa dirinya terpaksa menerobos jalan yang tergenang oleh air hujan dengan pelan-pelan.

“Ini mau ke Kobar Bang mau ngisi bensin dulu. Tadi itu terpaksa pelan-pelan, memang kalo hujan deras di sini banjir terus. Dari dulu sampe sekarang ga pernah nih kayaknya diperhatikan sama pemerintah. Liat tuh jadi macet,” kata Doni, salah seorang pengguna jalan kepada Detail.id pada Senin 30 Agustus 2021. (Irw)

Sumber: Detail.id

Show More
Back to top button
>