Daftar Terbaru, Ada 21 Artis Prostitusi Online Jaringan Mucikari Vanessa

Kerincitime.co.id, Berita Surabaya – Kepolisian Jawa Timur kembali merilis daftar 21 artis prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel. Daftar 21 artis prostitusi online itu termasuk dalam 100 artis dan 45 model yang dijual mucikari Vanessa Angel.

Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim sebelumnya mengungkap enam artis dari 45 artis yang terekam jejak digitalnya oleh penyidik. Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan menyatakan sampai kini ada empat mucikari yang sudah ditahan oleh penyidik yakni ES,T,W dan F. Dua lainnya masih buron.

“Dari profilling dari data forensik yang diambil dari chatting Whatsaap mucikari tersebut terdapat nama-nama artis tersebut,” ujar Luki di Polda Jawa Timur, Senin (21/1/2019) sore kemarin.

Daftar 21 artis prostitusi online itu adalah BJ, N,AN,OY,PP, EA, SN, WA, RPN, EFD, AS, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.

“Total ada 45 artis, ada bukti tranksaksi yang sudah kita dapatkan,” tambahnya dilansir Suara.com–jaringan Serujambi.com (media partner Kerincitime.co.id)

Dari 45 artis tersebut akan dipanggil setiap minggunya secara berturut-turut. Kapolda pun memastikan akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

“Alhamdulilah kita banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan juga para ulama,” tambahnya. (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful