Dana Makan Kontingen KONI Sungai Penuh Dipersoalkan

Berita Sungai, Kerincitime.co.id -Kegiatan Porprov Batanghari baru saja usai, namun masih menyisakan persoalan, diduga dana makan kontingen sebanyak 45 orang dipersoalkan.

Pasalnya dana kontingen untuk makan dikelola oleh KONI, sebanyak 45 orang setiap hari 60 ribu, selama 11 hari.

Seharusnyaa dana itu diserahkan ke masing-masing kontingen. Matbur salah seorang kontingen KONI sungai Penuh mengungkapkan bahwa nasi yang disiapkan tidak sampai 45 bungkus setiap makan.

“Sekitar 30 bungkus tidak sampai, malah ada yang tidak dapat nasi” ungkapnyakepada Kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa dalam laporan kepada wali kota sungai penuh saat pelepasan atlet kontingen sebanyak 362 atlet, official dan pelatih, kemudian 45 orang kontingen.

“Itu yang di laporan saat pelepasan kontingen dan atlet, jumlah keseluruhan 407” ungkapnya.

Bukan itu saja kata Matbur ada nama yang masuk sebagai kontingen tapi ia tidak terdaftar di cabor dan kini yakni Basyarin beserta istri dan anaknya.

Hal yang samajuga ditegaskan oleh Suprawadi bahwa banyak pengurus KONI yang seharusnya ikut malah tidak diikutkan.

Bahkan ia menilai sistim rekrut atlet tidak profesional,bisa dikatakan rekrut kuat dengan KKN.

“Tidak profesional sistim rekrut atlet, ada indikasi kuat KKN sistim kekeluargaan, baby atlet yang pantas ikut malah tidak diikutkan” ungkapnya.

Basyarin ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa nasi untuk kontingen 30 bungkus, untuk kontingen tidak ada aturan yang melarang apakah dari luar pengurus KONI atau yang lain tetapi tergantung kebutuhan dan kemauan untuk bekerja dan berjuang demi suksesnya Porprov ke xxi do muara buku an. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful