Jambi

Dari yang Hampir Melahirkan Serta Pingsan Saat Tes CPNS di BW Luxury Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Tes Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pengawai Negeri Sipil (SKD CPNS 2020) di Hotel Luxury Jambi hari ini Senin 24 Februari 2020 memasuki hari ke enam. Satu peserta tes sempat pingsan di lobby hotel.

Belum diketahui penyebab pingsannya peserta tersebut. Akun Facebook UPT BKN Jambi memposting kondisi peserta yang jatuh sakit itu.

“Ini salah 1 peserta yang pingsan pada saat mengikuti ujian. Lekas sembuh bang. Dan tetap semangat. Jika ada yang kurang enak badan segera temui paramedis yang berada di Lantai 3 dekat tempat penitipan barang. Salam sehat para pejuang NIP,” tulis admin, Senin pagi 24 Februari 2020 dikutip Inilahjambi.com jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  DEJ : Corona Musuh Kita Bersama Kalau Ada Kritik Di Terima Dengan Positif, Jangan Anti Kritik

Sementara pada Minggu 23 Februari 2020, salah satu peserta CPNS sesi pertama ujian SKD CAT dari Kabupaten Merangin dinyatakan dokter akan melahirkan pada hari itu.

“Dengan modal nekat hadir untuk mengikuti ujian. Dan hasilnya tidak mengkhianati proses. Lulus Passing Grade,” tulis admin UPT BKN lagi.

Hingga Senin, tes SKD CPNS di Hotel BW Luxury Jambi telah memasuki hari ke enam (6).

Sesi pertama hari ini ujian SKD CAT CPNS dimulai untuk formasi 2019 Pemerintah Kota Sungaipenuh. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close