Kerinci

Darmadi Kantongi 2 Surat Tugas Partai

Kerincitime.co.id, Kerinci – Partai Demokrat dan Hanura secara resmi memberikan surat tugas kepada Letkol Purn Darmadi,SH sebagai bakal calon Bupati Kerinci pada Pilkada 2024.

Ketua DPP Partai Demokrat Pusat, melalui Sekretaris Jendral  H Tengku Riefky Harsya,B.CS.MT mengungkapkan, surat tugas tersebut merupakan amanah dari DPP Demokrat untuk diserahkan kepada Lekol Purn Darmadi,SH maju Pilkada Kerinci 2024.

“Pertimbangan memberikan surat tugas ini, kita melihat dari hasil jejak rekam Letkol Purn Darmadi,SH yang selama ini yang berkiprat dilingkungan  TNI dan sejalan dengan Kebijakan Partai Demokrat.

‘’Disimping itu, berdasarkan Informasi di Sampaikan DPC Partai Demokrat Kerinci, keseriusan Letkol Purn Darmadiu,SH maju bersama Partai Demokrat, dibuktikan dengan Bakal Calon  Bupati Kerinci yang pertama kali yang mendaftar di DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi” Ungkap Sekjen DPP Partai Demokrat H Tengku Riefky Harsya, usai menyerahkan surat tugas ke Letkol Purn Darmadi,SH di Kantor DPP Demokrat Jalan Proklamsi No 41 Menteng  Jakarta  Pusat, Kamis 13/06/2024.

Baca juga:  Monadi Hadiri Gebyar Suro Sodakoh Hasil Bumi Desa Gunung Labu

Sekjen menyelaskan Surat tugas ini merupakan langkah awal bagi kandidat untuk menindaklanjutinya dengan serius maju Pilkada. Pasalnya kata H Tengku, untuk tahap selanjutnya Demokrat bakal memberikan surat rekomendasi untuk maju Pilkada bagi para kandidat yang diusung Demokrat.

Sebagai mana isi surat tugas Nomor 298/ST/CAKADA/SATGAS.PD/VI/2024 tertanggal 13 Juni 2024 ini, ditanda tanggani Sekjen  itu, merupakan tindak lanjut surat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Nomor :061/DPD-PD/JBI/VI/2024 pada tanggal 12 juni 2024. Tentang Usulan Surat Tugas kepada Letkol Purn Darmadi,SH Calon  Kepala Daerah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Lebih lanjut surat tugas DPP Partai Demokrat, memberikan kewenangan kepala Letkol Purn Darmadi,SH diantaranya untuk komunikasi politik dengan partai-partai politik  ain agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20 Persen  koalisi partai politik untuk menjadi pasangan Calon Bupati Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Baca juga:  HP Personil Polres Kerinci Mendadak Diperiksa

Kemudian Kepada Letkol Purn Darmadi,SH, juga diminta mencari dan mengusulkan pasangan  Calon Wakil Bupati Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Tahun 2024, serta melaksankan survey  terkini dan koalosi dengan Partai Politik yang sudah  diperoleh disampaikan Kepada  DPP Partai Demokrat sesuai wakatu telah ditetapkan.

Letkol Purn Darmadi,SH mengungkapkan ucapan terima kasih telah diberikan kepercayaan dukungan dari seluruh Keluarga besar Partai Demokrat, DPC, DPD yang akhirnya DPP Partai Demokrat terbitkan Surat tugas. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button