HOT NEWSInternasionalJambiKerinciNasionalOlahragaSungai Penuh
Trending

DEJ Climber Team Kerinci Berhasil Sabet 2 Mendali Emas Di Ajang Walikota Cup Jambi 2021

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh Kerinci, Dej Convention Hall (DEJ CH) merupakan perusahan yang bergerak di bidang kuliner cafe & resto, Gelangang olahraga basket dengan flooring bertsandart internasional ini turut memberikan support atlit olahraga panjat tebing Kerinci dan Kota Sungai Penuh pada kejuaraan terbuka Walikota Jambi cup tahun 2021 di Jambi.

bahkan atlit-atlit panjat tebing putra daerah terjun bertanding di Jambi membawa nama DEJ Climber Team.

Pada kejuaraan bergengsi Panjat tebing tersebut, bhkan hanya di ikuti oleh atlit-atlit lokal provinsi jambi saja bahkan juga di ikuti oleh para atlit-atlit nasional dan internasional juga turut di lombakan,bahkan sang juara pemecah rekor dunia pun bertanding pada kejuaraan ini.

Baca juga:  Satu Bukit di Belui Tinggi Nyaris Lenyap Akibat Galian C Illegal

namun berkat tekat dan latihan keras dalam debut perdana DEJ CLIMBER TEAM berhasil meraih 2 medali emas pada kejuaraan terbuka Walikota Jambi cup tahun 2021 di Jambi.

Bambang Manajer Dej Climber dikonfirmasi awak media mengatakan , alhamdulillah kita berhasil meraih 2 mendali emas ini berkat kegigihan dan latihan yang keras akhirnya bisa membawa pulang 2 mendali emas. pungkasnya

Dari 8 kategori yang di pertandingkan ( 4 kategori Putra dan 4 Kategori Putri ) DEJ CLIMBER TEAM hanya mengikuti 4 kategori Putra.

kita tidak menurunkan kategori Putri dikarenakan bertepatan dengan jadwal ujian dan tugas sekolah yg tidak bisa di tinggalkan. Tutup Bambang.

Terpisah Defitra Eka Jaya Owner DEJ Convention Hall Di konfirmasi melalui pesan singkat WhatApps. “DEJ CH hadir bukan hanya untuk sekedar mengejar profit oriented. tapi kita hadir untuk memberi perbedaan. Berbanggalah kita semua karena memiliki atlit-atlit berprestasi. dan kedepan harus dipersiapkan lebih maksimal dan latihan yang lebih keras lagi agar makin banyak medali emas yang bisa diraih. tentu saja kemenangan ini berkata doa kita semua. mari kita support atlit-atlit putra daerah kita tercinta ini. kalau bukan orang-orang daerah  kita yang mengsupport lalu harus menunggu siapa lagi?” Pungkas Defitra Eka Jaya.

Namun ini adalah prestasi yg luar biasa DEJ CLIMBER TEAM untuk menjadi motivasi dalam meraih prestasi yg lebih kedepannya. Peraih 2 medali emas kita pada Kejuaraan ini adalah Putra Bima Ardana siswa SMK NEGERI 2 Sungai Penuh yang juga merupakan andalan Propinsi Jambi di Tingkat Junior sampai saat ini.

Baca juga:  Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade 2020 Hari Ini

(Ang)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>