HOT NEWSKerinciPolitikSungai Penuh

DEJ:Pers dan LSM Kontrol Konstruktif Pemerintahan

Pers dan LSM Kontrol Konstruktif Pemerintahan
Pers dan LSM Kontrol Konstruktif Pemerintahan

berita Jambi ,- kerincitime.co.id – Pers dan LSM merupakan kontrol konstruktif pemerintahan. Hal ini disampaikan oleh tokoh muda Kota Sungai Penuh Defitra Eka Jaya (DEJ) yang juga disebut-sebut bakal maju di Pilwako Sungaipenuh mendatang.

‘’Pers dan LSM harus kita tempatkan sebagai kontrol kosntruktif  pemerintahan dan kontrol edukatif terhadap masyarakat, sehingga tidak ada lagi anggapan bahwa pers dan LSM sebagai preman kerah putih,’’ ujar DEJ dalam sebuah perbincangan dengan jambiupdate.com.

Pengusaha muda sukses ini menambahkan, jika dirinya diridhoi dan diberi kesempatan memimpin Kota Sungaipenuh, dia berencana untuk menganggarkan secara khusus untuk pelatihan pers dan LSM di departemen terkait sehingga semakin professional dan mampu memberikan karya dalam kaitannya membantu pemerintah mensejahterakan rakyat.

Baca juga:  Diduga Galian C Ilegal Milik Kades Pungut Hilir Terus Beroperasi

‘’Kalau hal ini terwujud, maka setiap anak-anak kita akan bercita-cita menjadi wartawan atau LSM yang notabenenya sama mulianya dengan profesi yang lain,’’ pungkasnya. (pas JAMBIUPDATE)

 

Show More
Back to top button
>