PilkadaPolitik

Demi PSU Damai dan Lancar Polda Jambi Kerahkan 1.360 Personil

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Inginkan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi pada 27 Mei 2021 berjalan dengan aman dan lancar, Polda Jambi akan menyebar 1.360 personel di wilayah yang melaksanakan PSU.

Hal ini disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kasubdit Politik dan Intelkam, Bagus saat acara Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KOPIPEDE) Provinsi Jambi yang dihadiri KPU RI, Bawaslu RI, DKPP RI juga tim sukses Paslon Cagub dan Cawagub Jambi.

“Patroli skala besar akan dilakukan pada wilayah PSU yang langsung dipimpin Kapolda Jambi. Nantinya setiap TPS akan dijaga 8 personel anggota Polri untuk menciptakan PSU yang aman dan nyaman. Kapolda tidak ingin adanya kecolongan-kecolongan masalah lagi,” kata Bagus, Rabu (26/5/2021).

Baca juga:  Haris-Sani Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih Impian Rakyat

Dirinya juga menambahkan, bahwa Kapolda menegaskan tidak ingin adanya PSU lagi untuk Pilgub Jambi ini.

“Kalau ada masalah-masalah segera diselesaikan, itu pesan Kapolda langsung juga ke Kapolres-kapolres. Kapolda tidak ingin adanya PSU lagi,” tegas Bagus.

Untuk diketahui pada acara ini dihadiri KPU RI Ilham Saputra, Bawaslu RI Afifuddin, DKPP RI Alfitra Salam, Tim Sukses CE-Ratu Sony Zainul, Tim Sukses Fachrori-Syafril Saiful Roswandi dan Tim Sukses Al Haris-Sani Ansori Hasan. (Irw)

Sumber: Jernih.id

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>