Di Muaro Lolo Tidak Ditemukan Hot Spot

karhutlaKerincitime.co.id, Kerinci – Serda Irwinsyah Koramil 417-02/Gunung Raya Dim 0417/Kerinci melaksanakan Patroli bersama-sama di wilayah Desa Muaro Lolo Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci.

Telah dilaksanakannya Patroli Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) bersama dengan masyarakat setempat dengan menggunakan Sepeda Motor menelusuri daerah yang dianggap rawan kebakaran hutan dan lahan.

Melaksanakan Patroli Karhutla selama ini sangat efektif, setelah bergerak menelusuri daerah-daerah rawan Karhutla dan kembali ke Desa dengan tidak ditemukan Titik Api atau Hot Spot.

Patroli Karhutla seperti ini sering dilakukan terutama pada saat musim kemarau, namun cuaca saat ini di wilayah Kabupaten Kerinci sudah mulai hujan sehingga dapat menghambat terjadinya kebakaran hutan dan lahan baik siang maupun pada malam hari.(adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful