HOT NEWSHukum

Diduga Ada Pungli, Pengambilan SK 32 Orang CPNS K2 Bayar Rp. 200 Ribu

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Keingan Kerinci Lebih Baik (KLB) yang di cetuskan Bupati Kerinci Adirozal dan Wakil Bupati Zainal agaknya semakin memudar, pasalnya sudah sangat banyak agenda dari setiap SKPD yang tidak memuaskan, kali ini terjadi di BKD, ada dugaan pungli dalam pengambilan SK CPNS K2 sebanyak Rp. 200.000,- per orang.

32 orang CPNS yang menerima SK hari ini sebelumnya SK mereka sempat tertunda lantaran pengalihan tugas guru SMA menjadi tenaga pengajar di SD, namun demikian ketika pengambilan SK malah ada informasi pungli. “tolong dipantau, pengambilan SK CPNS K2 di BKD Kerinci ada pungli 200 ribu per orang” ungkap sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

Baca juga:  3 Tahun Penggunaan Dana Desa Kemantan Tinggi Mulai Disorot

Sekretaris BKD Kerinci Yanto ketika dikonfirmasi mengaku tidak tahu karena ia baru saja menjabat sebulan di BKD, “saya kurang tahu, karena saya baru menjabat, baru satu bulan ini” ungkapnya. (and)

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close