Diduga Dana Samisake Kec. Tanah Kampung Bermasalah

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Dana Samisake tahun 2014 di kecamatan tanah kampung diduga bermasalah.

Informasi yang dihimpun Kerincitime.co.id bahwa dana Samisake tidak sesuai peruntukan, seharusnya dana tersebut digunakan untuk masyarakat miskin, malah perangkat desa juga menerima.

“Seperti pembagian itik 12 lusin per keluarga, malah perangkat desa juga menerima” ungkap salah seorang warga kepada Kerincitime.co.id.

Bukan itu saja, ada juga indikasi penerima fiktif, ia mencontohkan nama penerima ada, namun yang menerima tidak ada, bukan itu saja, jumlah yang seharusnya diterima juga diindikasikan ada potongan.

Karena itu masayarakat meminta ada sikap dan tindakan daripenegak hukum untuk mengusut persoalan ini,sebab data dan informasi sudah banyak dilaporkan ke penegak hukum.

“Kita berharap penegak hukum melakukan tindakan serius terkait masalah Samisake ini” ungkapnya.

Terpisah Saprul camat tanah kampung membantah tudingan tersebut, menurutnya bantuan itik penerimanya rumah tangga miskin sebanyak 3 lusin/rts. Dan tidak ada sekdes dan perangkat desa, kades menerima.

“Tidak ada sekdes, kades menerima bantuan itu” tegasnya kepada Kerincitime.co.id.(cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful