Diduga Disinyalir Ada Surat Bermaterai Terkait Pengakuan Rekanan Serahkan Fee Proyek Ke Kardius?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Nama Kardius muncul lagi, kali ini terkait fee proyek yang meneyret namanya sebagai penerima sejumlah fee proyek yang ada di Pemerintah Kabupaten Kerinci yang dipipimpin oleh Bupatinya Adirozal.

Berikut penelusuran kerincitime.co.id, berdasrakan informasi dari sumber kerincitime.co.id bahwa sejumlah rekanan yang mendapatkan proyek di PU Kerinci, pada proese penanadatanganan  kontrak proyek, pihak dinas PU mempertanyakan penyerahan fee proyek, hal ini dilakukan lantaran banyak informasi bahwa fee proyek sudah diserahkan kepada Kardius.

Kondisi ini membuat pihak dinas PU tidak tinggal diam, lantas jurus yang dilakukan adalah, meminta kepada rekanan untuk mebuat surat keterangan pengakuan penyerahan fee kepada Kardius, tidak tanggung-tanggung surat tersebut ditandatangani di atas materai.

“ini luar biasa, saat ini Kardius sedang panik dan kalang kabut terkait maslah ini, sebab pernyataan tersebut menjadi juru kunci untuk membungkamkan kardius” ungkap salah seorang LSM Nuansa Amri kepada kerinctime.co.id.

Kardius yang keberadaannya tidak diketahui, nomor Hpnya juga tidak ada yang tahu, sehingga sulit dikinfirmasi. Wartawan media ini berupaya menghubungi dan mencari, hingga berita ini di turunkan dapat dikonfirmasi. (ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful