HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Diduga MZ dan ADZAN Sama- Sama Rayu Warga Dengan Uang

Kerincitime.co.id, Kerinci – Sulit memang, mencari figure pemimimpin yang ideal, buktinya dua pasang Calon Buapti dan Wakil Bupati Kerinci yang akan bertarung pada pemilihan ulang 28 november mendatang ternyata sudah memiliki aktifitas dan prilaku yang sama.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id bahwa permainan bantuan dan uang kepada warga di dua Kecamatan yakni Kecamatan Siluak Mukai dan Kecamatan Sitinjau Laut dilakukan oleh kedua pasang calon bupati dan wakil bupati tersebut yakni MZ dan Adzan.

Dampaknya terhadap masyarakat secara luas adalah, memunculkan opini bahwa kedua pemimpin tersebut selain sama-sama berasal dari siulak, mereka juga merayu warga dengan pola yang sama, dengan memberikan bantuan serta bag-bagi uang.

Baca juga:  Silaturahmi TKHL dengan Pejabat RSUD Kerinci, Ini Pembahasannya

“jika MZ bagi uang Rp. 100 ribu, Adzan malah Rp. 150 ribu, mana pemimimpin yang bersih” kata salah seorang warga Hamdani kepada kerincitime.co.id. (bin)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close