Sungai Penuh

Diduga Terjadi Maladimistrasi Proyek Gedung Perpustakaan Sungai Penuh

John Afriza Ketua LSM Perisai Kobra
John Afriza Ketua LSM Perisai Kobra

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Proyek Pembangunan Gedung Perpustakaan Kota Sungai Penuh tahun 2019 diduga terjadi Maladimistrasi. Hal ini diugkapkan oleh Ketua LSM Perisai Kobra John Afriza.

“kita menduga terjadi Maladimistrasi Proyek gedung Perpustakaan tersebut” ungkap John Afriza.

Sebab kata John Afriza, dari hasil investigasi, lokasi tempat pembangunan Gedung Perpustakaan Kota Sungai Penuh itu bukan peruntukan untuk gedung perpustakaan, tapi untuk gedung kantor Camat Sungai Penuh.

“coba cek waktu pembelian lokasi tanah tersebut, usulan pembelian di APBD itu adalah untuk kantor Camat Sungai Penuh” ungkapnya.

Lantaran ada dana dari Pusat bersumber dari DAK untuk pembanguna Perpustakaan, dan lokasi tidak ada, maka lokasi untuk Kantor Camat Sungai Penuh sepertinya dialihkan untuk Gedung Perpustakaan.

Baca juga:  Festival Kenduri Sko Masuk 100 Besar Calender Of Event Kemenparekraf RI

“lokasi pembangunan gedung perpustakaan tersebut diduga bukan peruntukannya, untuk itu diminta pihak terkait untuk menindaklanjutinya” tegasnya.

Meskipun lahan tersebut milik pemerintah kata John Afriza, tentu harus juga sesuai peruntukan, “kebijakan yang salah, diduga mall adimistrasi, dan penyalahgunaan wewenang” ungkapnya.

Terpisah Abdul Gafar Kepala Perpustakaan Kota Sungai Penuh hingga berita ini dipublih belum dapat dikonfirmasi. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close