ADVPendidikan

Dies Natalis STIE SAK, Ratusan Pelajar SLTA Ikuti Simulasi UNBK

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Acara Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) dibuka secara resmi Minggu (23/02/2020), acara dimulai dengan Simulasi UNBK yang diikuti oleh ratusan pelajar SLTA Sederajat di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Simulasi UNBK dilaksanakan di Kampus 1 STIE-SAK di Jalan Sudirman Nomor 89 Sungaipenuh. Menariknya, pihak kampus menyiapkan hadiah yang fantastis bagi peserta yang mendapatkan peringkat tertinggi di simulasi UNBK kali ini.

Dalam sambutannya Ketua STIE-SAK Dr. Alvia Santoni, SE.,MM menjelaskan bahwa hadiah yang diberikan untuk peserta yang meraih peringkat bervariasi.

“Untuk peserta sekalian kita mintak tetap semangat dan giat, kami telah menyiapkan hadiah bagi peserta yang mendapatkan peringkat tertinggi dalam simulasi UNBK kali ini” ungapnya.

Baca juga:  Soal Insentif, Zalmi : Tak Ada Potongan, Insentif Langsung Masuk Rekening Guru

Adapun hadiah yang telah disiapkan oleh STIE-SAK adalah untuk peringkat pertama akan diberikan gratis uang untuk 8 semester jika kuliah di STIE-SAK, peringkat tertinggi ke Dua akan mendapatkan bebas uang belajar jika mengikuti pendidikan di LP3N, peringkat ke tiga diberikan hadiah gratis 1 semester jika kuliah di STIE-SAK dan peringkat 5 dan akan diberikan gratis uang pendaftaran jika mendaftar di STIE-SAK.

“Untuk peserta sekalian kita mintak tetap semangat dan giat, kami telah menyiapkan hadiah bagi peserta yang mendapatkan peringkat tertinggi dalam simulasi UNBK kali ini,”jelasnya.

Selain itu Ketua STIE-SAK juga telah menyiapkan hadiah tambahan bagi peserta UNBK yang Selfi kreatif di area kampus dan hasil selfienya diunggah di laman Instagram STIE-SAK dan postingan tersebut akan dinilai dari jumlah like yang didapat. Adapun hadiah yang diberikan adalah Uang Tunai senilai satu Juta Rupiah.

Baca juga:  Perhatian Pemkot Sungai Penuh Untuk Penyandang Disabilitas

“Untuk peserta yang Selfi kereatif di area kampus dan diunggah di laman Instagram STIE-SAK yang postingan tersebut mendapatkan like terbanyak akan kita berikan hadiah senilai satu juta rupiah” ungkap Ketua STIE-SAK. (adv)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close