HOT NEWSMuara TeboPariwisata/BudayaPendidikan

Dispora Tebo Gelar Festival Untuk Disabilitas

gerkatin jambi disabilitas difabel
Gerkatin Jambi Disabilitas Difabel

Kerincitimeco.d, Berita Muara Tebo – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tebo akan menggelar Festival Disabilitas untuk penyandang disbilitas.

Seperti dilansir tribunjambi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tebo Mardiansyah Minggu (17/12) mengatakan kegiatan ini digelar untuk memotivasi penyandang disabilitas.

Festival disabilitas akan digelar selama dua hari yakni, 21 hingga 22 Desember mendatang yang akan dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Tebo Tengah.

Dalam kegiatan festival disabilitas peserta dapat mengikuti berbagai lomba seperti Senam, Atletik, Tenis Meja, Sepak bola.

Diharapkan kegiatan ini nantinya menumbuhkembangkan bakat penyandang disabilitas.

Kegiatan ini direncanakan juga akan dihadiri Bupati Tebo Sukandar. “Pemerintah Kabupaten Tebo melalui kegiatan ini berharap mereka bisa termotivasi untuk mengembangkan kehidupannya dan tidaK lagi merasa terkucilkan di tengah masyarakat,” ujar Mardiansyah.(cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close