HOT NEWSMerangin

Dua Anak Sopir Pengusaha Bungo Diisolasi di RSUD Bangko Terkait Hasil Rapid Test Positif

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Dua orang anak asal Kecamatan Batangmasumai Merangin, saat ini sedang diisolasi di RSUD Kol Abundjani Bangko. Dua anak ini menjalani isolasi setelah hasil Rapid Testnya positif.

Informasi yang didapat, dua anak ini merupakan anak dari Sopir Pengusaha Bungo yang kini sedang menjalani perawatan di Jambi.

Jubir Penanganan Covid-19 Merangin, Arief, yang dikonfirmasi membenarkan kalau dari hasil Rapid Test dua anak tersebut positif.

“Benar hasil Rapid Testnya Positif,” ungkap Arief.

Disebutkan Arief, karena hasil Rapid Testnya positif, maka saat ini kedua anak ini sedang diisolasi di RSUD Kol Abundjani Bangko.

“Karena hasilnya Positif, maka sekarang diisolasi di RSUD, kemungkinan statusnya akan dinaikkan menjadi PDP, karena sekarang dalam pengawasan,” ujar Arief.

Baca juga:  Puluhan Warga Pendatang Tidak Diperkenankan Masuk di Kecamatan Lembahmasurai

Disebutkannya, sempat ada petugas dari Provinsi Jambi ingin menjemput kedua anak tersebut, namun berdasarkan Instruksi, maka isolasi akan dilakukan di Merangin, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Informasi dari RSUD Bangko memang benar, tetapi tadi ada arahan, diisolasi di Bangko, dan Ibu dari dua anak ini juga akan kita isolasi di Bangko, biar mudah mengawasi anak-anaknya,” pungkasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close