HOT NEWSKerinciPilkada

Dukungan Di Bukit Kerman Tak Terbendung, Pendukung Modis Membludak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 1, Monadi- Edison (Modis) semakin tak terbendung untuk menuju kursi BH 1 DZ. Betapa tidak, seperti halnya Kecamatan Bukit Kerman, ribuan pendukung Modis tetap solid menyatakan dukungan kepada pasangan yang terkenal dekat dengan masyarakat ini.

Di Kecamatan Bukit Kerman, ribuan masyarakat tumpah ruah, saat pasangan nomor urut satu melakukan kampanye tepatnya di gedung serbaguna desa Talang Kemuning, jumat (06/04). Tak tanggung-tanggung, ribuan masyarakat pun tetap menginginkan Modis memimpin Kerinci kedepannya.

Tokoh masyarakat Bukit Kerman, Drs. Subur dalam sambutannya menyampaikan, mewakili warga Kecamatan Bukit Kerman kami siap memperjuangkan pasangan Monadi-Edison untuk memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang.

Baca juga:  Ternyata Pemerintah Daerah Menjadi Biang Kerok Susahnya Angkat Honorer Jadi PNS

“Atas nama masyarakat, kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Monadi-Edison” ungkap Subur.
Ia juga mengatakan, hanya Monadi-Edison calon pemimpin yang bisa memekarkan Kerinci Hilir menjadi Kabupaten baru dan kami yakin pasangan tersebut bisa meweujudkan pemerataan pembangunan.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Calon Bupati Kerinci Monadi mengatakan, persoalan pemekaran Kerinci Hilir, ia akan berjuang keras untuk pemekaran Kabupaten Kerinci Hilir, dengan tujuan, pembangunan bisa meningkat, jika Kabupaten dimekarkan.

“Jika pemimpin sebelumnya menyetujui pemekaran, mungkin saat ini Kabupaten Kerinci Hilir sudah terbentuk,” ungkap Monadi yang disambut antusias ribuan pendukungnya.

Selain itu, Monadi juga mengungkapkan, akan memperhatikan masyarakat petani dan bisa mewujudkan pemerataan pembangunan.

Baca juga:  HUT ke-62, Pertamina Gelar Pelatihan Untuk Warga Kerinci dan Sungai Penuh

”Kedepannya masyarakat petani akan lebih kita prioritaskan dan pembangunan bisa merata,” ujarnya
Dalam kampanye tersebut, Pasangan Modis juga melantik tim pemenangan yang tersebar di seluruh Desa di Kecamatan Bukit Kerman. (Jia)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close