Dulu Masang Kalung, Kini Rexona Hijau Heboh di Kerinci

Rexona Hijau

Rexona Hijau

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Lama sudah tak terdengar istilah “masang kalung” yang menghebohkan Bumi Sakti Alam Kerinci, kini muncul yang baru “Rexona Hijau”.

“Rexona Hijau” menjadi heboh dan viral sejak dua hari belakangan,  warga net di Kerinci dan Sungai Penuh, diramaikan dengan status “Rexona Hijau”.

Dari informasi yang dihimpun kerincitime.co.id, istilah “Rexona Hijau” bermunculan di jejaring sosial, setelah beredarnya Vidio asusila di medsos.

Video Asusisal yang berdurasi 41 detik itu, terlihat seorang wanita “Y” sedang melakukan solo seks, menggunakan botol bekas pengharum ketiak tersebut, yang kini viral dengan sebutan “Rexona Hijau”.

Video tersebut  diviralkan oleh seorang pemuda “G” di salah satu akun facebook, warga Kecamatan Gunung Kerinci yang saat ini berada di Malaysia.

Hal ini diketahui dari hasil chatting antara Y dan G di media sosial. Saat ditemui dan diwawancara Y mengaku bahwa yang menyebarkan video dirinya di medsos merupakan mantan kekasih yang sakit hati karena diputuskan cintanya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful